Merk Mobil Asal Jerman Paling Lengkap Disini


Tahu merk mobil asal jerman? Kalau begitu maka akan sangat bagus dan disarankan untuk cari tahu dulu. Atau mungkin juga selama ini tahu namanya,  tapi memang gak tahu kalau itu adalah merk mobil asal jerman. Benar begitu? Sepertinya memang begitu, dan oleh karena itu kita akan simak beberapa penjelasan detailnya sebagai berikut.

 Jerman itu sih sebetulnya salah satu produsen mobil terbaik di dunia. Ada banyak mobil –mobil canggih dan mobil mewah yang  diproduksi oleh negara tersebut dan kemudian pemasarannya memang sampai ke luar negeri termasuk juga sampai ke indonesia. Kenapa begitu? Ya karena memang konsen dalam mengembangkan industri tersebut.

Di indonesia saja misalnya, banyak sekali mobil –mobil pabrikan jerman yang bisa kita temukan di pasaran. Beda dengan mobil asal indonesia yang belum pernah ada, salah satunya adalah mobil esemka yang hanya jadi jualan politik saja. coba kalau belajar  dari jerman yang memang konsen mengembangkan itu semua.

Simak Daftar Merk Mobil Asal Jerman Berikut

Bagi anda yang memang belum tahu dan mau  tahu apa saja sih merk dari mobil jerman tersebut, maka disini akan dibahas dan diulas beberapa list pilihan mobil  yang memang populer dan terkenal selama ini. beberapa merk mobil jerman yang dimaksud beberapa diantaranya adalah sebagai berikut;

  1. Adam opel
  2. Adler
  3. Alpina
  4. Audi
  5. Bitter cars
  6. Bmw – siapa sih yang gak tau BMW? Ini adalah salah satu mobil terkeren di dunia dan banyak diminati banyak orang termasuk di indonesia. Mobil ini  dikenal di indonesia sejak tahun 1990-an.
  7. Borgward
  8. DKW
  9. Gumpert
  10. Isdera
  11. Keinath
  12. Mercedes benz – Nah ini juga salah satu mobil mewah yang memang cukup elegan masuk dalam kategori city car karena memang dikeluarkan dalam versi sedan kebanyakannya sehingga cocok  untuk excecutive muda.
  13. Porsche – Porche ini merupakan salah satu mobil yang  cukup mewah karena memang mengeluarkan beberapa seri terbatas juga. Tak sembarangan orang bisa memiliki mobil dari pabrikan merk ini karena memang cukup mahal dan juga banyak biaya yang harus  dikeluarkan.
  14. Volkswagen –Merk dan perusahaan ini pertama kali didirikan pada 1937 oleh Ferdinand Porche.  Perusahaan yang bermarkas di Wolfsburg, Jerman ini memproduksi mobil -mobil kelas  mewah yang peminatnya bukan hanya dari jerman saja melainkan dari luar negeri termasuk indonesia. Di jerman sendiri, orang yang memiliki mobil pabrikan VW ini hanya 1: 50.

Nah disamping beberapa nama diatas, sebetulnya ada banyak merk mobil lainnya yang memang berasal dari jerman itu. nah semoga beberapa informasi merk mobil asal jerman diatas bisa membantu anda semua untuk mendapatkan gambaran sehingga kemudian anda bisa memiliki keinginan mungkin untuk membeli salah satunya.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter