Merk Cat Tembok Tahan Air Paling Bagus dan Murah



Punya rumah kusam dan tidak terawat? Jangan khawatir karena anda bisa membuat rumah anda terlihat cerah dan seperti baru dengan menggunakan merk cat tembok tahan air paling bagus. Bukan hanya untuk mengecat ulang tembok rumah saja, bagi  anda yang baru saja  membangun rumah baru juga sangat bagus dan cocok sekali menggunakan tembok cat tahan air sebagaimana yang saya uraikan di bawah ini.

Kenapa Harus Menggunakan cat tembok tahan air?

Kenapa sih harus menggunakan cat yang tahan air? Sebagaimana diketahui bahwa di zaman sekarang model dan desain bangunan itu kadang beda dengan zaman dulu. Kalau zaman dulu biasanya di bagian atas itu tertutup oleh atap. Dan juga bagian samping itu tertutup dan terhalang oleh atap. Tapi zaman sekarang kadang ada bagian tembok yang terbuka baik di atas atau pundak bagian pinggir. Karena terbuka maka itu akan bersentuhan langsung dengan air hujan panas, debu dan yang lainnya. Na Jika kualitas temboknya tidak bagus kadang suka menyerap ke bagian dalam akhirnya rumah ada bocor padahal terbuat dari. Maka dari itu solusinya adalah dengan menggunakan cat anti air tersebut.

Beragam Pilihan Merk Cat Tembok Tahan Air Paling Bagus

Kadang ada banyak sekali pilihan cat tembok anti air yang dijual di pasaran. Namun dari banyak pilihan tersebut, kita harus tahu manakah merk cat tembok tahan air paling bagus yang paling bagus. Bukan hanya bagus, pertimbangan lain yang juga sering digunakan adalah yang harganya murah.

Cat tembok dulux catilax
Salah satu cat tembok terbaik yang diperjualbelikan di indonesia adalah cat tembok dulux catilax. Cat ini merupakan cat interior yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan dalam bagian rumah. Cat ini dibekali dengan teknologi chrome-bright, hebatnya cat ini tidak mengandung mercury, sehingga aman dan digunakan. Harga cat tembok ini berkisar di angka Rp.45.000 - Rp.1.020.000.

Cat tembok nippon paint
Cat tembok ini berasal dari negeri sakura Jepang. Cat tembok yang satu ini memiliki formula yang dapat mengurangi volatile organic compound (VOC). Hebatnya cat ini ketika di gunakan tidak menimbulkan bau cat. Harganya juga murah berkisar di ahrga Rp.20.000 – Rp.2.000.000.

Cat tembok avitex
Cat tembok avitex hadir dengan menggunakan formula baru yang lebih tahan lama. Cat tembok yang satu ini terkenal cepat kering, bisa di cuci jika terkena noda, tahan pudar dalam jangka waktu lama. Harga cat tembok ini adalah berkisar di  harga Rp.25.000 – Rp.1.200.000.

Cat tembok jotum
Cat tembok ini mudah sekali di bersihkan. Jika di rumah anda banyak anak kecil yang suka menggambar di tembok anda tidak perlu khawatir karena noda di tembok jadi mudah sekali di bersihkan. Harga cat ini adalah Rp.55.000 – Rp.1.500.000.

Cat tembok no drop
Merk cat tembok tahan air paling bagus terakhir adalah no drop. Cat tembok yang satu ini cocok sekali di gunakan oleh anda yang di ruah nya sering mengalami kebocoran ataupun ada rembesan air ke tembok. Harga cat ini hanya Rp.45.000 – Rp.750.000.


Nah itulah beberapa pilihan merek yang selama ini banyak dipilih dan digunakan dan dipercaya kualitasnya sangat. Karena memang sangat bagus Maka sangat layak untuk Anda mencoba untuk menggunakan merk cat tembok tahan air paling bagus tersebut.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter