Harga Printer Epson Dibawah 1 Juta Bisa Print, Copy dan Scan


Jadi salah satu kebutuhan penting di era sekarang. Bahkan kita bisa Coba lihat di pasaran ada banyak sekali jenis printer yang dijual dan ditawarkan. Selain itu juga penggunaan printer dari banyak kalangan mulai dari kalangan pekerja kantoran, sampai Mahasiswa juga membutuhkan adanya printer. Tapi biasanya saat akan membeli, salah satu hal yang diperhatikan adalah soal harga. Banyak yang mencari keberadaan harga printer epson dibawah 1 juta, apakah ada?

Perlu diketahui juga bahwa merek dari printer itu ada banyak sekali sebetulnya. Diantara yang cukup populer saat ini adalah merk Epson dan Canon. Keduanya memang jadi merek yang paling populer dan paling banyak produknya diminati dan dibeli oleh masyarakat. Mungkin tentunya didasarkan pada beberapa faktor termasuk juga kualitas dari produk tersebut dan bahkan harga yang ditawarkan.

Daftar harga printer epson dibawah 1 juta

Banyak diantaranya yang mungkin ingin mengetahui tentang informasi harga printer epson dibawah 1 juta. Merek epson sendiri Memang menjadi salah satu pilihan merek yang cukup populer di Indonesia dan banyak juga produk murah ditawarkan. Meskipun murah tapi kualitasnya sudah sangat bagus dan sudah sangat mumpuni sekali.

Nah bagi Anda yang ingin mencari pilihan harga dengan penawaran lebih murah dan terjangkau, kita simak beberapa pilihan daftar harganya sebagai berikut:

1. Epson k200
Produk printer yang satu ini memang terbilang cukup murah Karena harganya dibawah satu juta yakni sekitar 800 ribuan. Kemudian selain itu juga printer yang satu ini sudah memiliki fungsi yang sangat komplit yakni untuk kebutuhan printer all-in-one termasuk printing, scaning dan copy.

2. Epson tx121
Produk Epson selanjutnya yang juga ditawarkan dengan harga murah dibawah satu juta adalah printer tx121. Printer yang satu ini sudah dilengkapi dengan sistem continuous inK supply system atau CISS memungkinkan untuk dilakukan tambahan tinta eksternal. Tawarkan juga cukup terjangkau sekitar rp850.000.

3. Epson t13x
Produk Epson selanjutnya yang berada dibawah harga satu juta adalah t13x. Produk ini berada di bawah Rp500.000 yakni dengan harga sekitar rp345.000. Meski demikian kualitasnya sudah sangat bagus karena memiliki resolusi 5760 x 1440. Printer yang satu ini juga sudah bisa digunakan untuk beragam jenis sistem operasi..

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter