Daftar Merk Baja Ringan Sesuai dengan SNI 2019



Bagi Anda yang berencana untuk membuat sebuah bangunan atau yang bekerja di proyek, tentu harus tahu beberapa jenis baja. Baca yang akan kita pilih haruslah benar-benar kualitas yang sangat bagus dan kuat. Ada beragam pilihan tentunya yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan serta kualitas. Butuh referensi baja yang bagus untuk konstruksi bangunan? Simak nih daftar merk baja ringan yang sesuai dengan SNI 2019 di bawah ini.

Bajak memang menjadi pondasi paling penting dalam sebuah bangunan. Baja dan besi adalah penyangga dari sebuah ketangguhan sebuah bangunan. Ketika baja digabungkan dengan semen dan pasir kekokohan sebuah bangunan bisa terjaga dengan baik. Maka dari itu pemilihan bahan bangunan seperti baja ini menjadi bagian yang sangat penting sekali untuk dilakukan agar kemudian hasilnya memang bisa sesuai dengan apa yang diharapkan yakni bertahan lama kuat dan kokoh.

Beragam Merk Baja Ringan Ber SNI di Pasaran
Di pasaran Anda akan menemukan banyak sekali jenis merk dari baja ini yang bisa dipilih. Dari banyak pilihan tersebut Anda bisa ketahui manakah yang memang paling bagus dan paling kuat. Hanya itu cari juga baca dengan harga yang agak miring namun harganya tidak menyurutkan kualitas. Jadi meskipun harga dari merk baja itu murah tapi tidaklah murahan. Berikut adalah beberapa daftar pilihan merk dari baja ringan yang cocok sekali untuk dipilih:

1. Baja ringan alfa prima
Ini merupakan salah satu baja yang banyak sekali di cari, baja ini biasanya digunakan untuk kuda-kuda rangka bangunan agar lebih kokoh. Anda bisa menemukan baja ini di pasaran dengan berbagai jenis. Harga baja ini murah, harganya hanya Rp.37.700 – Rp.91.000 tergantung dari jenis baja nya.

2. Baja ringan BMT
Baja dengan standar nasional Indonesia (SNI) ini juga cukup banyak pencari nya. Dengan kualitas dan banyaknya tipe baja yang di sediakan menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilihnya. Harga baja ini berkisar diantara Rp.28.500 – Rp.88.500 tergantung tipe nya.

3. Baja ringan taso
Merk baja ringan yang ber SNI selanjutnya adalah baja taso. Baja ini biasanya digunakan untuk membuat konstruksi atap bangunan. Sedikit berbeda dari baja lainnya, baja ini memiliki banyak sekali jenisnya. Harga baja ini adalah Rp.39.500 – Rp.121.500.

4. Baja ringan andal prima truss
Baja i memiliki ukuran 6 m x 7,5 cm x 3,5 cm, sedangkan untuk tingkat ketebalan nya sendiri baja ini adalah 0,75 cm. Bahan yang digunakan untuk membuat baja ringan yang satu ini adalah menggunakan galvalume. Baja ini biasanya digunakan untuk membuat rangka atap bangunan. Harganya sendiri adalah Rp.60.000 – Rp.75.000.

5. Baja ringan cilegon steel
Merk baja ber SNI terakhir adalah baja cilegon steel. Baja ini memiliki ukuran panjang 6-7 meter dengan tingkat ketebalan nya 1 sampai 1,7 cm. Harga baja ringan ini berkisar di angka Rp.58.000 – Rp.130.000.

Demikian beberapa informasi tentang merk baja yang bisa anda ketahui khususnya untuk merk baja ringan. Selain beberapa pilihan diatas masih banyak ada pilihan merk lainnya yang bisa anda pilih dan gunakan.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter