Daftar Merk Ban Mobil Terbaik Beserta Harganya



Jika anda mau membeli kendaraan bermotor atau mobil, tentu anda harus pikirkan dengan baik pula bagaimana sparepart yang digunakan. Salah satu sparepart yang paling penting untuk diganti secara berkala adalah ban mobil. Bicara soal ban mobil, bukan soal seberapa mahal harganya dan seberapa nyaman di gunakan namun yang terpenting adalah seberapa aman ban tersebut untuk di gunakan. Pilih merk ban mobil yang terbaik dengan kualitas terbaik.

Pemilihan ban mobil memang harus diperhatikan dan dipertimbangkan dengan baik. Kita tidak boleh asal pilih ban apalagi yang memang berkualitas jelek. Kalau kualitas ban yang kita pilih jelek, ini akan berbahaya dan berisiko. Bisa saja misalkan Ketika anda mengendarai di jalan tol lalu kemudian ban tersebut pecah, itu tentu akan membahagiakan sekali. Maka dari itu Carilah ban dengan merek yang memang benar-benar berkualitas bukan abal-abal. Hal itu tiada lain demi kenyamanan dan keamanan anda dalam berkendara memakai mobil tersebut.

Harga dan Merk Ban Mobil Paling Bagus

Perlu diketahui dan dijelaskan bahwa ada banyak sekali di dunia ini jenis dan merk ban yang biasa digunakan. Termasuk juga di Indonesia, kita bisa menemukan dan memilih merk ban untuk mobil yang mana saja dan apa saja sesuai dengan yang kita inginkan. Namun sebelumnya akan lebih baik jika kita mencari yang memang benar-benar terbaik dan sudah banyak terbukti bukan sekedar janji. Bagi anda yang mau tahu, berikut adalah beberapa pilihan yang dimaksud:

Ban Bridgestone
Ini adalah merk ban yang paling terkenal dan banyak sekali digunakan oleh pemilik kendaraan roda 4. Ban ini banyak sekali jenis nya, bisa digunakan untuk mobil besar maupun kecil. Ban ini cocok untuk di gunakan di berbagai bidang, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga ban ini adalah Rp.290.000-Rp.6.700.000.

Ban Dunlop
Merk ban mobil terbaik dan berkulitas kedua adalah dunlop. Bukan hanya menyediakan ban untuk kendaraan roda dua saja, ban yang sudah berkecimpung sejak 125 tahun lalu ini juga menyediakan ban untuk mobil. Ada banyak jenis dan ukuran ban dunlop yang bisa kamu pilih sesuai dengan mobil yang kamu miliki. Harga ban mobil ini berkisar Rp.329.000-Rp.3.219.000.

Ban GT Radial
Ban mobil yang tidak kalah terkenal nya adalah ban mobil GT radial. Ban ini juga memiliki ban jenis dan ukuran.  Produksi ban ini di lakukan di Indonesia bahkan bahan baku yang digunakan juga berasal dari Indonesia. Harga ban ini berkisar Rp.427.000-Rp.2.277.000.

Ban Yokohama
Salah satu ban dari negara Jepang ini pernah di gunakan dalam kejuaraan balap mobil dunia F1 dan juga MotoGP. Soal kualitas sudah pasti jangan di ragu kan lagi. Namun meski demikian harga ban ini hanya Rp.650.899-Rp.12.689.899.

Ban Multystrada
Merk ban untuk mobil yang satu ini berasal dari Indonesia. Perusahaan ini mengeluarkan banyak ban mobil bahkan sudah banyak juga yang digunakan oleh para pemilik kendaraan roda empat. Harga ban mobil yang satu ini adalah Rp.387-Rp.3.287.000.

Nggak ada Sekarang sudah saatnya untuk ganti ban mobil, maka silakan Anda pilih salah satu merek ban mobil sebagaimana disebutkan dalam Listianto. Semuanya memang memiliki kualitas dan kapasitas yang sangat baik dan berkualitas.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter