Merk Ban Motor yang Cocok Untuk Trip Harian



Jangan asal pilih ban motor, berikut ini saya uraikan 5 merk ban motor terbaik dan paling  cocok untuk digunakan harian. Bagi anda pemilik kendaraan bermotor, jangan abaikan pemilihan ban yang baik dan benar. Mungkin selama ini banyak yang belum tahu bahwa ban itu memiliki pengaruh yang sangat vital sekali terhadap performance kendaraan bermotor. Maka dari itu pemilihan bahan menjadi bagian penting yang harus di pertimbangkan dengan baik dan benar dan Jangan sampai salah salah.

Saat motor itu baru, biasanya kita tidak dulu mengganti ban tersebut sampai kemudian sudah habis kembangnya. Ban yang dibawa dari pabriknya dari dealernya biasanya memang dalam kualitas baik dan orisinil. Baru kemudian setelah Bani itu merasa tidak enak untuk dipakai di jalanan, kalau kita perlu menggantinya. Pergantian ban inilah yang kemudian jadi banyak pertanyaan harus seperti apa yang dijadikan sebagai pengganti?

Ragam Pilihan Merk Ban Motor yang Bagus dan Cocok

Selama ini kebingungan banyak orang saat akan mengganti ban motor adalah karena memang ada banyak sekali pilihan merk ban motor yang tersedia. Karena terlalu banyak, kadang tidak mengetahui manakah yang memang bagus dan manakah yang tidak. Sebetulnya bisa saja kita cek satu persatu namun kadang itu membutuhkan waktu lama. Nah maka dari itu mending Anda pilih berdasarkan rekomendasi saja. Berikut ini akan disebutkan beberapa rekomendasi ban motor yang cocok untuk trip Ari Ananda.

A.          Ban Battlax

Salah satu ban motor terbaik yang bisa dan layak kamu gunakan adalah ban battlax. Ban motor ini adalah ban motor ciptaan brand ternama Jepang yaitu bridgestone. Soal kualitas, ban ini jangan di tanya lagi. Harga ban ini adalah Rp.625.000 – Rp.1.300.000.

B.          Ban IRC (Inoue Rubber Company)

Ban asli jepang ini merupakan salah satu ban motor terbaik. Banyak varian yang di sediakan oleh IRC untuk kebutuhan ban kendaraan bermotor roda dua. Mulai dari ban ban untuk balapan, harian hingga ban untuk offroad dengan lintasan berbatu dan berlumpur. Harga ban ini cukup terjangkau berkisar di harga Rp.135.000-Rp.500.000.

C.          Ban Michelin

Merk ban motor terbaik selanjutnya adalah michelin. Michelin sudah berdiri sejak tahun 1907, ban ini merupakan ban terbaik yang cocok untuk trip harian ataupun yang lainnya. Karena michielin menyediakan banyak sekali jenis ban yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga ban ini adalah Rp.246.000-Rp.1952.000.

D.         Ban Dunlop

Ban dunlop boleh dibilang sebagai ban paling tua, ban ini sudah berusia 125 tahun dari sejak berdiri. Sampai kini ban ini masih tetap eksis. Sudah banyak inovasi yang lahir bahkan hingga kini banyak di gunakan oleh par pengguna kendaraan roda dua. Harga ban ini berkisar antara Rp.157.000-Rp.1.620.000.

E.          Ban Fireli

Merk ban ke 5 terbaik adalah ban pireli. Ban ini merupakan ban dengan kualitas premium. Bahkan ban ini merupakan salah satu ban terbaik yang kerap kali di gunakan dalam ajang alap motor bergengsi dunia MotoGP. Harga ban ini adalah Rp.250.000-Rp.2.340.000.

Semoga beberapa penjelasan tentang merek motor di atas bisa menjadi salah satu panduan. Mungkin saja ada salah satunya yang memang cocok dengan kendaraan bermotor anda. Akan pilih ukuran dan juga harganya sesuai dengan apa yang Anda ingin.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter