Merk Nugget Yang Nikmat, Sehat dan Murah



Siap yang gak tau nugget? Ini adalah salah satu memang cukup populer di banyak kalangan di masyarakat. Makanan ini menjadi makanan favorit yang sangat enak sekali untuk disisipi. Selain bisa dijadikan teman nasi juga bisa dijadikan untuk kudapan cemilan. Banyak orang yang beranggapan bahwa semua merk nugget itu sama. Padahal itu semua berbeda loh, baik dari sisi rasa, tingkat kesehatannya hingga harganya.

Bagi Anda yang baru saja mencoba makanan nugget, tentu harus mengetahui bahwa ada beberapa merek dari nugget ini yang bisa anda beli di pasaran. Jadi kalau anda andalkan untuk membelinya bukan untuk membuatnya, maka anda harus tahu merk apa saja yang memang bagus sehat dan aman untuk digunakan. Mungkin banyak yang belum tahu tentang berkarakter maka dari itu kita akan bahas di bawah. Nah, simak penuturan selengkapnya di bawah.

Daftar Pilihan Merk Nugget Yang Nikmat

Dibawah ini akan dijelaskan bahwa ada beberapa pilihan nugget yang memang mereknya selama ini sangat terkenal sekali. Karena memang sangat terkenal sekali maka Kemudian Anda bisa membelinya dengan mudah juga. Di mana anda bisa membeli? Anda bisa membelinya di supermarket ataupun di toko-toko. Apa sajakah merk nugget yang nikmat serta banyak dicari itu? Berikut adalah beberapa pilihannya:

A.          Nugget Fiesta

Siapa yang tidak kenal dengan nugget yang satu ini. Fiesta memang terkenal dengan makanan beku nya. Banyak sekali jenis nugget yang di tawarkan oleh fiesta diantaranya seperti mixed vegetables, cheesy lover dengan isi keju mozarela yang menggoda dan masih banyak lagi. Harganya cukup murah yaitu Rp.18.000-Rp.64.500.

B.          Nugget Akumo

Ini merupakan salah satu nugget yag paling ekonomis. Nugget ini bisa kamu dapatkan dalam 2 varian yaitu nugget ayam dan nugget stik. Untuk mendapatkan nugget ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.10.500-Rp.52.600.

C.          Nugget Champ

Merk yang satu ini juga termasuk kedalam salah satu nugget yang ekonomis. Yang memproduksi nugget ini sama dengan fiesta. Ada beberapa bentuk nugget champ yang bisa kau pilih diantaranya seperti nugget bentuk huruf, nugget sosis dan lain-lain. Harga nugget ini adalah Rp.13.000-Rp.33.000.

D.         Nugget Belfoods

Belfoods merupakan salah satu nugget ayam yang laku di pasaran. Rasanya yang gurih dan nikmat membuat banyak orang menyukai nugget ini. Harga nugget ini juga sangat ekonomis, untuk mendapatkannya kamu hanya perlu membelinya dengan harga Rp.10.500-Rp.50.000.

E.          Nugget So Good

Satu lagi merk yang enak dan juga laris di pasaran Indonesia adalah nugget so good. Selain rasanya yang nikmat, nugget yang satu ini juga memiliki banyak varian seperti fish nugget, spicy dan lain sebagainya. Tidak cukup sampai disana, untuk mendapatkan rasa nikmat dari nugget ini anda bisa membelinya dengan harga Rp.10.999-Rp.34.850.

Nah dengan beberapa penjelasan tentang merk nugget yang nikmat di atas beserta harganya, anda bisa pilih mana saja sesuai dengan keinginan. Namun pastikan anda cek terlebih dahulu mana Yang benar-benar bahan yang digunakannya sehat.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter