Daftar Merk Mentega Beserta Informasi Harganya


Di pasaran banyak  merk mentega yang di jual secara bebas dan mudah untuk di dapatkan. Namun jangan salah, 5 mentega di bawah adalah yang terbaik dan ter laris setiap tahunnya. Apakah anda tahu mentega? Mentega adalah salah satu jenis makanan yang memang sering digunakan untuk bumbu masakan tertentu. Mentega memang bukan produk asal Indonesia akan tetapi produk asal luar negeri yang sekarang populer dan banyak digunakan di Indonesia.

Di Indonesia memang ada banyak sekali sebetulnya merek yang dijual di pasaran. Mungkin banyak diantara anda yang mau membelinya tapi bingung manakah sih merk yang bagus. Bukan hanya bagus sih kadang kita juga sering mempertanyakan tentang harga dari merek produk mentega tersebut. Biasanya sebagian besar kita mencari yang lebih murah, adakah mentega dengan merk murah yang dijual di pasaran?

Daftar Merk Mentega Beserta Harganya
Bagi Anda yang memang kebingungan mau mencari pilihan mentega yang bagus yang juga harganya terjangkau, sebaiknya Anda coba Perhatikan dengan baik beberapa merk mentega yang akan di jabarkan di bawah ini. Anda bisa memilih merk yang apa saja yang penting memang aman dan juga harganya terjangkau.

1. Mentega Crisco
Salah satu mentega yang banyak diminati adalah mentega crisco all-vegetable shortening. Ini merupakan salah satu jenis mentega putih yang memiliki tekstur yang tidak lembek dan juga tidak terlalu kental. Harga mentega ini hanya Rp.119.000-Rp.420.000.

2. Mentega Blue Band
Ini merupakan salah satu mentega yang paling populer di Indonesia. Mentega yang satu ini lebih lembut dan creamy. Blue band tersedia dalam berbagai kemasan yang bisa anda pilih sesuka hati. Harga yang di tawarkan pun cukup ekonomis, harganya hanya Rp.6.500-Rp.90.000.

3. Mentega Palmia
Merk mentega yang paling populer di indonesia selain blue band adalah palmia. Mentega ini memiliki  merupakan salah satu jenis mentega putih yang dapat digunakan untuk butter cream, cream dekorasi, roti tawar, biskuit, hot dog dan masih banyak lagi. Harga mentega ini adalah Rp.27.000-Rp.380.000.

4. Mentega Amanda
Mentega ini mungkin memang tidak se populer palmia dan blue band namun bicara soal kualitas mentega ini tentu tidak akan kalah dari mentega merk lain. Mentega ini 100% halal untuk di konsumsi dengan label halal yang jelas tertera di kemasan nya. Harga mentega ini hanya Rp.15.000.

5. Mentega Filma
Merk mentega terakhir yang enak di konsumsi dan juga tidak kalah laris dipasaran adalah filma. Bukan hanya ada minyak goreng nya saja, tapi juga ada mentega nya. Mentega ini merupakan mentega putih yang dapat di gunakan untuk berbagai kebutuhan. Harga nya adalah Rp.5.000-14.900.

Nah itulah beberapa pilihan merek mentega yang selama ini bisa kita temukan dengan mudah di supermarket atau warung-warung. Kita bisa beli mana saja yang memang sesuai dengan yang kita suka. Cita rasa mentega memang tidak beda jauh antara satu dengan yang lainnya, hanya saja memang ada beberapa perbedaan aroma dan tekstur dari mentega itu sendiri. Silakan Anda putuskan sendiri mau pilih mana juga terserah anda.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter