Merk Tespek yang Paling Bagus dan Akurat



Sebagai orang atau keluarga yang ingin memiliki momongan anda tentu  sering kali melakukan cek urin menggunakan mengetahui apakah anda hamil atau tidak. Dalam hal ini gunakan merk tespek yang bagus agar hasilnya maksimal dan akurat. Selama ini memang tespek sering digunakan sebagai salah satu penanda atau penentu untuk mengetahui sebuah kehamilan. Dengan kata lain keakuratan dari tespek ini sering menjadi acuan untuk mengetahui seseorang apakah hamil atau tidak.

Bagi pasangan yang baru saja menikah, tentu ketika datang bulan sering kali buru-buru ngecek apakah hamil atau tidak. Maka dari itu kemudian mereka berbondong-bondong untuk mencari tespek. Hanya saja kadang bingung juga Karena di pasaran ada banyak sekali jenis tespek yang bisa kita temui. Nah manakah sebetulnya jenis atau merk tespek yang cocok dan akurat untuk digunakan? Coba beberapa tespek yang akan saya rekomendasikan di bawah!

Beberapa Merk Tespek yang Akurat

Bagi Anda yang memang benar-benar belum mengetahui apa saja merk tespek yang bagus, dibawah ini akan dijelaskan beberapa pilihan tespek yang memang cocok dan tidak terbukti akurat. Apa saja gerak yang dimaksud tersebut? Langsung aja anda Simak beberapa penjelasannya dibawah ini:

1# Tespek Akurat 10mIU
Salah satu tespek populer digunakan adalah tespek akurat 10mIU. Tespek ini memiliki tingkat keakuratan yang bagus. Untuk menggunakan nya maka anda cukup mencelupkannya pada air urin dan tunggu dalam waktu 30-60 detik saja, maka hasilnya akan ketahuan.

2# Tespek Sensitif
Merk tespek kedua juga tak kalah populer adalah tespek sensitif yang merupakan tespek dengan notifikasi digital. Dimana jika anda gunakan maka akan muncul keterangan yes berarti hamil dan no berarti tidak. Tespek ini di klaim memiliki tingkat akurasi 99,9% tidak heran jika tespek ini harganya mencapai Rp.120.000.

3# Tespek Directtest
Tespek yang satu ini mirip sekali dengan tespek akurat 10mIU. Dimana tespek ini hanya bisa di gunakan satu kali saja. Cara menggunakan nya pun tidak jauh berbeda dengan tespek akurat 10mIU, yaitu dengan cara di celupkan ke urin. Indikator nya pun sama yaitu di Tunjukan dengan setrip, jika setrip 2 berarti positif, jika setrip satu berarti negatif. Harga respek ini hanyalah Rp.Rp.25.000.

4# Tespek Cear Blue Digital
Ini merupakan salah satu merk dari tespek digital, dimana indikator nya akan menunjukan pregnant dan non pregnant. Cara menggunakan tespek ini adalah dengan menggunakan air urin pagi hari , kemudian celupkan ujung tespek pada air urin. Harga tespek ini adalah Rp.180.000.

Dari beberapa pilihan tespack di atas, anda bisa Coba pilih salah satu terlebih dahulu. Mana saja merk tespek tersebut sehingga Kemudian Anda bisa mengeceknya. Selain beberapa merek di atas memang masih ada banyak merek bagus lainnya yang bisa digunakan.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter