Amazing! 4 Merk Celana Jeans Paling Terkenal di Dunia



Pria senang sekali dengan celana jeans, ada banyak merk celana jeans yang dijual di pasaran bahkan beberapa diantaranya terkenal di dunia. Anda tahu celana jeans? Sepertinya semua orang di dunia termasuk di Indonesia tahu dan paham apa itu celana jeans. Mungkin bahkan setiap orang juga pernah memiliki walaupun hanya satu celana jeans. Celana ini tidak hanya dikenakan oleh para pria saja namun kini banyak juga para wanita yang menggunakan celana tersebut.

Apa itu Celana Jeans?

Celana jeans adalah celana yang  terbuat dari kain dengan serat dan diameter yang tebal dan keras. Kain yang digunakan untuk pembuatan celana jeans ini adalah sering disebut dengan kain jeans. Perlu diketahui juga bahwa sekarang jeans ini bukan hanya digunakan sebagai celana saja, namun juga yang lainnya termasuk jaket, kemeja dan lainnya.

Sejarah Celana Jeans?

Kalau dilihat dari segi ceritanya, ini dulunya banyak digunakan oleh para pekerja tambang. Kemunculan celana jeans sendiri bermula 144 tahun yang lalu. Pertama kali celana jeans diproduksi oleh Levi Strauss & Co. pada tahun 1873 yang memang sampai saat ini sudah sangat terkenal sekali. Setelah itu barulah bermunculan beberapa perusahaan baru yang memproduksi jeans juga Aulia.

Merk Celana Jeans Paling Keren dan Terkenal di Dunia

Nah di dunia sampai saat ini ada banyak sekali pilihan merk celana jeans yang terkenal dan anda bisa simak di bawah ini pernah dikenakan nya. Namun tahukah anda 4 jeans tersebut adalah yang paling terkena di dunia. Apa saja? Yuk simak pemaparannya!

1# Celana jeans Levi’s
Celana jeans yang satu ini sudah cukup lama eksis di Indonesia. Lahir pada tahun 80an tidak membuat jeans yang satu ini hilang di telan jaman. Bahan berkualitas serta model yang selalu stylish, membuat celana ini banyak digandrungi oleh semua kalangan. Bukan hanya di Indonesia namun di luar negeri pun demikian. Harga nya berkisar Rp.180.000 – Rp.1.124.925.

2# Celana jeans wrangler
Merk celana jeans selanjutnya adalah wrangler. Celana jeans ini terinspirasi dari celana koboi amerika. Celana jeans yang satu ini cukup tinggi peminatnya mulai dari kalangan muda hingga orang tua. Lebih dari 60 tahun berlalu, celana jeans ini sudah berkecimpung di dunia membuat semakin banyak penggemarnya. Harga celana jeans yang satu ini adalah Rp.107.500 – Rp.375.920.

3# Celana jeans diesel
Brand yang satu ini sebenarnya sudah mulai berkiprah sejak tahun 1978. Hanya saja ketika itu, produk yang di dikeluarkannya adalah pakaian. Namun seiring dengan perkembangannya timbul lah produk celana nya juga. Bukan hanya di pasarkan lokal di mancanegara jeans yang satu ini juga sangat ngetrend. Celana ini dipatok dengan harga mulai dari Rp.522.729 - Rp.1.784.490.

4# Celana jeans true religion
Ini adalah salah satu jeans ternama di dunia selanjutnya adalah true religion. Celana asal Amerika ini memang masih terbilang sangat baru. Celana jeans true religion mulai berkiprah dipasaran internasional sejak tahun 2002. Namun meski masih terbilang anyar, soal kualitas bisa di adu dengan celana jeans lainnya. Harga celana jeans ini berkisar antara Rp.280.138 – 4.506.288.

Demikian beberapa merk celana jeans di dunia yang terkenal dan telah dikenal oleh masyarakat serta telah memiliki tempat di hati masyarakat selama ini.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter