Top! 5 Merk Coklat yang Digemari di Dunia


Siapa sih yang gak suka coklat? Coklat adalah salah satu cemilan manis makanan manis yang cukup terkenal dan digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di dunia. Tidak hanya orang dewasa, namun juga anak-anak atau sebaliknya. Coklat bukan hanya identik dengan valentine saja, rasanya yang enak dan nikmat membuat banyak orang menyukai nya. Tahukah kamu, ternyata ada merk coklat yang digemari orang di seluruh dunia. Penasaran? Yuk simak uraiannya!

Kenapa Orang Suka dengan Coklat?

kenapa sih orang suka dengan coklat? Coklat disukai oleh banyak orang karena memang memiliki beberapa kelebihan dan keunikan. Banyak yang belum tahu apa saja sih kelebihan dan manfaat yang bisa didapatkan dari faktor yaitu? Sangat banyak sekali bagi kesehatan ataupun hanya untuk menghilangkan ngantuk atau menambah moods. Apa alasan orang mengunjungi dokter diantaranya
  • Rasanya manis
  • Banyak varian bentuk
  • Memiliki kandungan yang baik, dll

Beragam Pilihan Merk Coklat yang Digemari dan Disukai

Di dunia sebetulnya ada banyak sekali jenis coklat yang diproduksi dan dihasilkan. Makan tiap negara memiliki beberapa varian makanan coklat tersebut. Namun berdasarkan banyak di dunia selama ini, pertanyaan di bawah ini merk coklat yang digemari yang memang paling enak dan nikmat untuk dikonsumsi.

1. Coklat lidt

Coklat ini merupakan coklat ternama yang di produksi di negara swiss. Coklat ini di gagas oleh david sprungli dan putranya rudolf sprungli. Coklat nikmat ini mulai di produuksi sejak tahun 1949, hingga sekarang, ciklat inis sudah malang melintang ke seluruh dunia. Harga coklat ini berkisar di harga Rp.61.000 - Rp.120.000.

2. Coklat godiva chocolatier

Merk coklat yang digemari banyak orang selanjutnya adalah godiva chocolatier. Coklat ini di produksi di Belgia sejak tahun 1926 yang di ciptakan oleh pendirinya bernama joseph drap. Harga coklat ini berkisar di harga Rp.120.000.

3. Coklat hershey’s

Hershey’s adalah perusahaan coklat besar di Amerika Serikat yang di dirikan pada tahun 1894 oleh Milton Hershey. Coklat yang satu ini kini menjadi icon coklat dari negara Amerika. Harga coklat ini berkisar Rp.59.000 – Rp.69.500.

4. Coklat guylian

Guylian adalah perusahaan coklat yang didirikan pada tahun 1960 oleh guy Foubert. Nama guylian sendiri di ambil dari namanya dan nama istrinya liliane. Coklat ini kini sudah merambah ke seluruh dunia. Harga coklat ini adalah Rp.345.000, cukup murah untuk penikmat coklat berkelas dunia.

5. Coklat  Ferrero Rocher

Merk coklat digemari dan paling enak di dunia adalah coklat Ferrero Rocher. Mulai di produksi pada tahun 1982 coklat ini kini sudah mendunia. Bahkan di Indonesia sendiri kita bisa menemukan coklat ini berbagai supermarket dengan harga yang cukup murah yaitu Rp.37.300 – Rp.199.900.
Itulah beberapa pilihan merk coklat yang digemari yang bisa kita ketahui. Disamping itu masih banyak sekali jenis coklat yang lainnya yang mungkin tidak disebutkan di sini.

Vicka Hafsary (Marketing Staff)

Hallo saya Vicka dari CV. Pusatjual Digital ID. Ada yang bisa saya bantu? Untuk pertanyaan dan pemesanan, anda bisa hubungi saya lewat kontak berikut dibawah ini. Dengan senang hati siap membantu. Terima kasih..

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter